PS Pemko Medan Gelar Laga Persahabatan Dengan Sergai Dan Batu Bara

PS Pemko Medan Gelar Laga Persahabatan Dengan Sergai Dan Batu Bara
Bupati Batu Bara, Zahir, Bupati Sergai, Darma Wijaya, dan Wakil Bupati Sergai, Adlin Tambunan, foto bersama di Stadion Teladan Medan, Kamis (15/6/2023). (Foto : Pemko Medan/Ayub/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | PS Pemko Medan menggelar Friendly Macth Trofeo 2023 dengan PS Serdang Bedagai (Sergai) dan PS Batu Bara, Kamis (15/6/2023), di Stadion Teladan Medan.

Pantauan peliput, meskipun itu merupakan laga persahabatan, namun ketiga kesebelasan itu mengerahkan semua kemampuannya secara maksimal.

Pertandingan itu juga disaksikan Bupati Sergai, Darma Wijaya, dan Bupati Batu Bara, Zahir.

Ketua PS Pemko Medan, Benny Sinomba Siregar saat ditemui mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk memperat jalinan silaturahmi melalui olahraga.

Melalui pertandingan persahabatan, lanjutnya, kekompakan dan kolaborasi dapat semakin meningkat, bukan saja antarkabupaten kota yang bertanding, namun juga secara internal kabupaten/kota.

Benny mengatakan, PS Pemko Medan diperkuat para ASN dari perangkat daerah. Setiap pekan mereka rutin mengasah kemampuan.

“Setelah pertandingan ini, dalam waktu dekat kita juga akan menggelar turnamen memperebutkan Piala Wali Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Medan,” ungkapnya.

Friendly Macth Trofeo 2023 diawali laga antara kesebelasan PS Pemko Medan dengan PS Batu Bara. Pada pertandingan yang berlangsung 2 x 20 menit itu, PS Pemko Medan yang diperkuat antara lain Asisten Administrasi Umum Ferry Ichsan dan Kepala Bapenda Kota Medan
Benny Sinomba Siregar SE itu berhasil unggul 1-0.

Laga kedua bertarung kesebelasan PS Sergai dengan PS Batu Bara. Pertarungan itu dimenangkan PS Sergai dengan skor 1- 0.

Terakhir, laga antara PS Pemko Medan versus PS Sergai, berakhir seri 1-1.

Baca Juga:  Terungkap, Ini Konsep Pembangunan Pemkab Batu Bara ke Depan
Writer: AyuEditor: Abdul Muis