PSMS Medan Hanya Bermain Imbang 1-1 Dikandang PSPS Riau, Sempat Tertinggal Lewat Gol Asir Asis

PSMS Medan Hanya Bermain Imbang 1-1 Dikandang PSPS Riau, Sempat Tertinggal Lewat Gol Asir Asis
Penyerang PSMS, M Souza berusaha melewati pemain PSPS Riau. Dalam laga ini kedua tim bermain imbang 1-1. (Poto : PSMS)

PEKANBARU | Bisanews.id | PSMS Medan hanya mampu meraih poin 1 dalam lawatannya ke Stadion Kaharuddin Nasution melawan PSPS Riau, MInggu (15/10/2023). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam laga ini PSMS tertinggal lebih dulu lewat sepakan kaki kiri Asir Asis di menit 42. Asir yang menerima umpan jauh dari rekannya langsung berlari mengejar bola.

Pemain tengah PSPS itu sempat mengecoh pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakan kaki kiri melengkung untuk menaklukkan penjaga gawang PSMS.

Tertinggal 0-1 membuat anak asuh Miftahudin Mukson mulai bangkit. Pemain tamu terus menebar tekanan ke jantung pertahanan lawan. Beberapa peluang tercipta. Sayang, peluang tersebut terbuang percuma.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu baru bisa membalas lewat sepakan pinalti Rahmat Hidayat di menit 90+4.

Tembakan kaki kanannya yang mengarah ke sisi kiper PSPS tak bisa dijangkau walaupun arah bola sudah terbaca. Gol ini pun menyelamatkan PSMS dari kekalahan.

Dalam laga ini PSMS sebenarnya mendominasi permainan.

Namun sayang, penyelesaian akhir pemain kurang maksimal.

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin mengungkapkan, dirinya mensyukuri atas hasil ini. Dirinya berterima kasih dengan para pemainnya yang telah berjuang maksimal.

“Seperti yang saya sampaikan kemarin, Ridwan Saragih sudah paham dengan kedalaman pemain saya. Ini yang saya antisipasi sejak awal. Saya ucapkan selamat kepada Ridwan dengan hasil ini. Semoga dia betah disini,” pungkanya mengakhiri.

 

Baca Juga:  Olahraga Showdown Curi Perhatian Pengunjung CFD