Radio Kardopa 50 Tahun, Edy Rahmayadi Ucapkan Selamat

Radio Kardopa 50 Tahun, Edy Rahmayadi Ucapkan Selamat
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ilyas S. Sitorus mewakili Gubernur Sumatera Utara (SumuT) Edy Rahmayadi, pada Pesta Tahun Emas Radio Kardopa di Lapangan Sri Sultan Deli Istana Maimoon, Minggu (4/6).

MEDAN | Bisanews.id | Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengucapkan selamat ulang tahun emas Radio Kardopa yang telah genap berusia 50 tahun. Menurutnya hal ini sangat patut disyukuri, sebab tidak banyak media yang mampu bertahan dan tetap eksis selama 50 tahun.

“Bahkan di usianya yang semakin matang, Radio Kardopa dapat terus berinovasi, menghadirkan program yang bermutu, mencerdaskan serta memberikan informasi yang akurat dan edukasi yang benar kepada masyarakat,” kata Edy Rahmayadi, diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ilyas S. Sitorus, pada Pesta Tahun Emas Radio Kardopa di Lapangan Sri Sultan Deli Istana Maimoon, Minggu (4/6).

Edy berkata bahwa Radio Kardopa telah membuktikan diri untuk mampu beradaptasi di era digital, dengan mengedepankan konten kreatif dan berupaya mengembangkan multiplatform kekinian.

Edy juga mengapresiasi kegiatan pesta emas tersebut. Sebab Radio Kardopa merayakan ulang tahun bersama pendengar dan seluruh manajemen yang telah setia membangun media ini bertahun-tahun.

“Teruslah berkarya, berkreasi dan menjadi radio yang selalu berada di hati pendengarnya,” ucapnya.

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari yang hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan hal yang sama. Radio Kardopa adalah salah satu pelopor radio swasta yang tetap eksis memberika informasi yang akurat, aktual dan hiburan berkualitas hingga sekarang katanya.

“Hari ini mari kita merayakan sebuah tonggak sejarah yang telah dicatat oleh Radio Kardopa,” kata Atal.

Atal menambahkan, Kardopa menjadi seperti sekarang adalah buah prestasi manajemen yang telah berdedikasi penuh bagi media tersebut.

“Jadi menurut saya, Kardopa ini menjadi hebat karena semua timnya hebat, pengabdiannya hebat, juga berdedikasi,” katanya.

Pendiri Radio Kardopa Tiorida Simanjuntak sangat mengapresiasi sambutan masyarakat dan para tamu undangan yang turut hadir di acara itu.
“Hidup Radio Kardopa itu berkat dari pendengarnya. Saya sangat terharu atas sambutan yang kami terima,” ucapnya.

Baca Juga:  Mayat Wanita Terbungkus Karung Diduga Korban Pembunuhan

Tiorida Simanjuntak pada kesempatan itu juga menyampaikan, sudah saatnya memberikan tongkat estafet pada ketiga anaknya, untuk melanjutkan keberlangsungan PT Radio Kardopa, karena usianya yang sudah menginjak 68 tahun.

Turut hadir di kesempatan itu, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Medan Arrahmaan Pane, Ketua Baznas Sumut Muhammad Hatta, dan Kasubdit Penmas Polda Sumatera Utara AKBP Hermansya.