Sambut Ramadan, KOTI PP Kota Medan Bagikan Paket Sembako

Pengurus KOTI MPC PP Kota Medan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. (Foto : Pewarta/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Menyambut Bulan Suci Ramadan, Komando Inti (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan membagikan 1.300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Pemuda Pancasila, Medan Denai, Jumat (1/4/2022).

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, dan telur. Para penerima bantuan berasal dari Jalan Pelajar, Menteng, dan Jermal.

Saat pengambilan paket sembako, setiap warga harus menunjukkan kupon yang diserahkan KOTI PP Kota Medan. Supaya pembagian paket berlangsung tertib, tidak berdesak-desakan.

Ketua KOTI MPC PP Kota Medan Rudianto dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako bukan pertama kali dilaksanakan saat menjelang Ramadhan.

“Kegiatan ini sudah sering dan telah menjadi agenda KOTI MPC PP Kota Medan sesuai arahan Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah, dimana kader PP bisa berbuat untuk masyarakat sekitar,” kata Rudianto alias Rodot.

Rodot mengungkapkan, kegiatan seperti itu juga dilakukan KOTI PP Medan pada hari-hari besar agama lain, seperti Natal di Kampung Pemuda Pancasila di Medan Denai yang diprakarsai Guntur Syahputra. “Insya Allah ke depan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di basis-basis lain,” ucapnya.

Sementara Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah diwakili Wakil Ketua I Johan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan KOTI PP Kota Medan.

“Titip salam Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah. Seyogianya ingin hadir dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini, namun karena kurang sehat maka diwakilkan ke saya,” ujar Johan.

“Insya Allah ke depan kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi, akan dihadiri Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah, dan akan difasilitasi langsung”, tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Batu Bara dan Rektor Unpri Teken MoU

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Bendahara KOTI PP Kota Medan Guntur Syahputra, Srikandi PP Kota Medan, Pengurus PAC dan Ranting PP Medan Denai, serta Babinsa Medan Denai.

Related posts