Sat Samapta Polrestabes Medan Lakukan Patroli Idul Fitri

Tampak para petugas sedang melakukan pengamanan lebaran Idul Fitri. (Foto : Pewarta/Bisanews.id).

MEDAN | Bisanews.id | Personel Sat Samapta Polrestabes Medan melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Atur Lalu Lintas, dalam rangka Operasi Ketupat Toba Tahun 2022, berkaitan dengan perayaan Idul Fitri.

Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH, SlIK, MH, Rabu (04/05/2022) mengatakan, patroli dan pengaturan lalu lintas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik dan masyarakat yang merayakan Idul Fitri. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar serta kondusif”, kata Pardamean.

Sementara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, menjelaskan, para Personel Gabungan Ops Ketupat Toba siap sedia di posko-posko yang ada pada sejumlah titik di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Personel juga terus melakukan giat patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri di bawah pimpinan Kapos Pam ataupun Padal masing-masing”, kata Valentino.

“Petugas juga memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kota Medan ini. Tak lupa juga anggota kami tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan prokes,” tandasnya.

Baca Juga:  Ny Maya Zahir Kunjungi Dua Warga Penderita Kanker dan Anak Difabel

Related posts