Satlantas Polres Asahan Diminta Berikan Layanan Terbaik

Satlantas Polres Asahan Diminta Berikan Layanan Terbaik
Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung foto bersama personel Sanlantas Polres Asahan pada acara Syukuran HUT ke-68 Satlantas, di Mako Satlantas Polres Asahan, Senin (25/9/2023). (Foto : Polres Asahan). 

ASAHAN I Bisanews.id I Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung meminta Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu lintas.

Hal itu disampaikan Kapolres dalam sambutannya pada acara Syukuran HUT ke-68 Satlantas yang digelar di Mako Satlantas Polres Asahan, Jalan HOS Cokroaminoto, Kisaran, Senin (25/9/2023).

“Selamat HUT Satlantas, semoga semakin sukses dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Asahan yang tertib berlalu lintas. Saya berpesan agar para personel Satlantas dapat melayani masyarakat dengan santun, sehingga masyarakat dapat sadar akan pentingnya berlalu lintas”, uar Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan penghargaan kepada mitra Satlantas, seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan , Dealer Yamaha, dan PKS Asahan.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel Satlantas berprestasi, yakni Aiptu Alfin Pasaribu, Aiptu Erni Butarbutar, dan Aipda Suker. Juga pemberian penghargaan kepada personel Satlantas tertua, Aiptu Frisker Simatupang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama, Kasat Reskrim AKP Rianto, Kasat Samapta AKP Supriyadi, Kasat Binmas AKP FR Saragi, Kasie Propam AKP J. Sitorus, Kaposlantas sejajaran Polres Asahan, dan personel Satlantas Polres Asahan.

Baca Juga:  Wali Kota Medan Ingatkan Ancaman Resesi
Writer: KikiEditor: Abdul Muis