Semangat Menyayangi Harus Terus Tertanam Pada Setiap Pemeluk Agama

Semangat Menyayangi Harus Terus Tertanam Pada Setiap Pemeluk Agama
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat diulosi pada acara Pelantikan Pengurus PGPI Kota Medan Periode 2023-2028, di GPDI Putri Sion, Jalan Tirto Sari, Medan, Senin (21/8/2023) malam. (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Semangat menyayangi, menjaga, dan mengasihi harus terus tertanam dalam diri setiap pemeluk agama di Kota Medan, termasuk umat Kristiani. Dengan demikian, pembangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini dapat berjalan lancar.

Begitu kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kota Medan Periode 2023-2028, di GPDI Putri Sion, Jalan Tirto Sari, Medan, Senin (21/8/2023) malam.

“Semangat mengasihi ini dapat dilihat saat masa-masa pandemi melanda beberapa waktu lalu. Meskipun kini kita sudah melewatinya, tapi saling mengasihi antar sesama harus tetap terpelihara, ” kata Bobby.

Di hadapan para pendeta dan ratusan jemaat, dia mohon doa dan dukungan untuk Pemko Medan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Terlebih, dalam upaya membangkitkan perekonomian di kota terbesar ketiga di Indonesia ini.

“Kami juga menyadari, jika masih ada PR yang belum terselesaikan, terutama fasilitas umum. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan agar kami bisa mencapai target kerja yang ditentukan,” harapnya dalam pertemuan yang diwarnai penandatanganan prasasti peresmian bangunan gereja.

Terkait bantuan yang diharapkan jemaat untuk GPDI Putri Sion, Bobby menuturkan, hal tersebut akan disampaikan dengan perangkat daerah terkait, sehingga tahun depan GPDI Putri Sion bisa menjadi satu dari sekian rumah ibadah umat Kristiani yang akan mendapatkan bantuan.

“Tugas kami sebagai pemerintah memang harus direpotkan oleh masyarakat. Jadi, hal-hal seperti ini juga silahkan untuk disampaikan. Mudah-mudahan, di tahun depan GPDI Putri Sion sudah bisa menerima bantuan dari Pemko Medan, ” imbuhnya.

Baca Juga:  Bupati Labura Lantik PPT Pratama-Administrato-Pengawas dan Fungsional
Writer: AyuEditor: Abdul Muis