Sergai Target Herd immunity 70 Persen

Sergai Target Herd immunity 70 Persen
Bupati Sergai Darma Wijaya meninjau vaksinasi di Desa Jatimulyo Pegajahan. (Foto : Lusdin/Bisanews.id)

SERGAI I Bisanews.id I Kendati hari libur, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya terus memantau pelaksanaann vaksinasi secara massal, Sabtu kemarin, di Dusun 1 Desa Jatimulyo, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

Peninjauan dilakukan Bupati upaya memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan terwujudnya target herd immunity didaerahnya.
Vaksinasi ini diprakarsai Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin)
Bupati Darma Wijaya mengapresiasi  BKPRMI dan Kadin, karena turut membantu menuntaskan penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Sergai.

“Kami butuh dukungan semua pihak. Kita tidak bisa berjalan sendiri, kerjasama dan sinergitas dari seluruh elemen menyukseskan program vaksinasi ,”ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Wiwik ini menyampaikan, capaian vaksin di Sergai  sudah 62 persen. Kita harus terus mengajak masyarakat untuk antusias ikut di vaksin, sehingga terwujud target hingga 70 persen.

“Tinggal sedikit lagi untuk mencapai target. Saya minta seluruh masyarakat mengajak keluarga, tetangga untuk divaksin. Ini untuk kesehatan kita semua. Kalau sudah mencapai target, Insya Allah akan tercipta kekebalan komunal,”ujar Bupati.

Baca Juga:  PMH dan CBR Tabrakan, 1 Tewas, Sepeda Motor Terbakar

Related posts