SMACK Holigan Protes Ke Panitia Laga PSMS Vs Persiraja, Ini Penyebabnya

SMACK Holigan Protes Ke Panitia Laga PSMS Vs Persiraja, Ini Penyebabnya
Ketua Umum SMACK Holigan, Lauren Simorangkir melakukan protes kepada panitia laga PSMS versus Persiraja Banda Aceh, di Stadion Teladan, Minggu (24/9/2023). (Foto : ayu).

MEDAN | Bisanews.id | Di balik hampir kalahnya PSMS Medan saat menjamu tim tamu Persiraja Banda Aceh yang berakhir imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga 2 2023/2024, di Stadion Teladan, Minggu (24/9/2023), sempat diwarnai protes.

Aksi protes muncul karena petugas pengamanan diduga melarang mobil pemadam kebakaran (damkar) menyemprotkan air ke penonton yang merupakan SMACK Holigan pendukung setia tim Ayam Kinantan untuk mengurangi rasa panas yang diakibatkan padatnya penonton di tribun selatan stadion.

Lauren Simorangkir selaku Ketua SMACK Holigan, usai laga, langsung mendatangi pihak panitia meminta ke depannya jangan ada lagi damkar di dalam stadion saat laga berlangsung.

“Untuk apa ada damkar di dalam stadion, kalau tak bisa airnya disiramkan ke penonton. Sebab, dengan adanya damkar bisa mengurangi rasa panas tubuh penonton yang berdesakan,” katanya dengan nada lantang.

Dikatakannya, SMACK Holigan merasa kesal kenapa ada yang melarang damkar menyemprotkan air ke arah penonton. Padahal, penonton itu merupakan pendukung setia PSMS Medan di mana pun pasukan Ayam Kinantan berlaga.

“Macam betul kali para petugas melarang agar damkar tak menyemprotkan air ke arah penonton. Seharusnya, mereka menghargai kami selaku pendukung setia PSMS,” ucap Lauren geram.

“Kami ingatkan kembali kepada pihak panitia pertandingan PSMS agar tak lagi ngadakan mobil damkar di dalam Stadion Teladan. Jujur, kami kecewa,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bincang Sejumlah Politisi Batu Bara, Harus Perjuangkan Putra Daerah Sendiri ke DPR RI
Writer: AyuEditor: Abdul Muis