Tabrakan dengan Truk di Batang Toru, Pesepeda Motor Tewas di Tempat

Tabrakan dengan Truk di Batang Toru, Pesepeda Motor Tewas di Tempat
Tabrakan dengan Truk di Batang Toru, Pesepeda Motor Tewas di Tempat (Foto : Ardiansyah Saragih)

TAPSEL | Bisanews.id | Seorang pria pesepeda motor tanpa TNKB, Arwandi Sejahtera Zega (23), tewas di tempat usai tabrakan dengan Truk bernomor polisi BK 8461 FC di Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (7/9/2023) malam.

Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Jumat (8/9/2023) pagi, bernarkan peristiwa tabrakan antar pesepeda motor hingga tewas di tempat dengan Truk di Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batang Toru itu.

Katanya, insiden itu persis terjadi di Jalan Umum Km 08-09 Jurusan Pasar Batang Toru dengan batas Tapanuli Tengah (Tapteng).

Awalnya, lanjut Kapolres, Arwandi yang merupakan warga setempat itu, datang menunggangi sepeda motornya dari arah batas Tapteng menuju Batang Toru. Saat itu, Arwandi memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Setiba di TKP, Arwandi mendadak mengarahkan kemudi sepeda motornya melebar ke arah kanan Jalan.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang satu unit Truk yang dikemudikan, Ikhwan Hakim (53), warga Padangsidimpuan,” ujar Kapolres.

Lantaran jarak antara kedua kenderaan tersebut sudah kian dekat, sambungnya, walhasil tabrakan tak terelakkan. Akibat kejadian itu, Arwandi terjatuh ke Badan Jalan. Arwandi, mengalami luka-luka dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Guna pengecekan luka-luka, petugas di lapangan, langsung membawa korban (Arwandi-red) meninggal dunia ke Puskesmas Batang Toru,” terang Kapolres.

Korban, sebutnya, meninggal dunia setelah mengalami pecah di bahagian kepala belakangnya. Kapolres menjelaskan, kini pihaknya telah mengamankan kedua kenderaan tersebut ke Pos Lantas Batang Toru.

“Petugas di lapangan juga telah lakukan cek dan olah TKP, serta mengecek kondisi korban kecelakaan tersebut,” pungkasnya menutup.

Baca Juga:  Busur Terakhir Berlapis Perunggu Modric di Pentas Piala Dunia
Writer: AyEditor: Ayub