Turnamen Futsal Antargereja Se-Kota Kisaran Diikuti 13 Tim

Turnamen Futsal Antargereja Se-Kota Kisaran Diikuti 13 Tim
Anggota DPRD Asahan, Polman Simarmata berfoto bersama Panitia dan Wasit Turnamen Futsal Antargereja se-Kota Kisaran, di Lapangan Futsal Gambir Baru, Kisaran, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Kiki).  

ASAHAN | Bisanews.id | Turnamen Futsal Antargereja se-Kota Kisaran memperebutkan hadiah uang tunai Rp3 juta dilaksanakan di Lapangan Futsal Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (20/1/2024). Turnamen diikuti 13 tim dari lintas gereja se-Kota Kisaran. 

Ketua Panitia Turnamen, Oki Saragih dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antarpemuda gereja se-Kota Kisaran.

Menurutnya, pemuda gereja harus berperan aktif dan berharap agar turnamen ini berlangsung dengan baik sampai akhir. Karena tujuan turnamen ini juga untuk memeriahkan semangat muda-mudi lintas gereja.

“Saya berharap turnamen seperti ini akan berlangsung setiap tahun. Tahun depan akan kita laksanakan lagi,” ucap Oki, yang juga pengusaha dan penggiat olahraga.

Oki juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan anggota DPRD Asahan, Polman Simarmata, yang merupakan donatur dalam kegiatan tersebut.

“Saya juga berharap agar seluruh pemuda lintas gereja se-Kota Kisaran wajib berperan aktif dalam menghadapi pesta demokrasi nanti,” ujarnya.

Sementara Polman menyebutkan, turnamen futsal itu dilakukan sebagai wujud kepeduliannya kepada anak bangsa. Selain itu, dapat menjalin persahabatan antar sesama pemuda gereja.

“Mari kita sukseskan turnamen ini, dan semoga tahun berikutnya kami bisa tetap mengadakan turnamen seperti ini. Bertandinglah dengan sportif, kalah menang itu biasa. Mari kita buat acara ini sebagai ajang menjalin persahabatan antarpemuda gereja se-Kota Kisaran”, sebutnya.

Polman juga meminta muda-mudi gereja untuk menjauhi narkoba.

“Anak-anakku, semua yang ada di sini, Bapak berpesan dan meminta kepada kalian semua agar kiranya kalian dapat menjauhi narkoba. Jauhilah itu, jangan sentuh, sebab narkoba itu adalah musuh negara,” pintanya. (Kiki)

Baca Juga:  Wajib Tahu, Lima Jenis Olahraga yang Bisa Memperpanjang Usia