Upacara Kenaikan Pangkat Perwira,Bintara dan ASN Polres Batubara

Upacara Kenaikan Pangkat Perwira,Bintara dan ASN Polres Batubara
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memimpin upacara kenaikan pangkat personil.(foto.Humas Polres Batubara/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH memimpin upacara kenaikan pangkat lebih tinggi dilingkungan Polres Batubara.

Upacara digelar, Sabtu (1/1/21) dihalaman Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan turut diikuti PJU dan Kapolsek jajaran Polres Batubara.
Pejabat yang naik pangkat Kompol satu orang, AKP dua orang, Iptu dua orang, bintara 23 orang dan ASN Polri 1 orang,

“Kenaikan pangkat ini bukan semata-mata – mata begitu saja. Ini semua butuh perjuangan, karena kenaikan pangkat ada yang 4 tahun sampai dengan 6 tahun,”ujar Kapolres dalam Arahnya.
Dikatakan, kenaikan pangkat setingkat berkat perjuangan doa dari keluarga dan ini suatu anugerah dari tuhan yang maha kuasa, patut disyukuri karena kenaikan pangkat bukan hanya didapat begitu saja, apalagi seorang perwira harus memiliki pekerjaan jabatan yang sesuai pangkatnya.

“Saya berharap seluruh personel yang naik pangkat sesuai skep Kapolri, Kapolda untuk bintara. Hendaknya cara perilaku dan cara bertindak dalam tugas sehari – hari lebih baik dan disiplin cara kerja,”pinta Kapolres.
Saya

khwan juga memberikan vaksin, hasil kerja keras, capek menghadapi selama ini menghasilkan yang baik.
“Alhamdulillah vaksin di Kabupaten Batubara sudah mencapai 80% berkat kerjasama kita,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan, vaksin kedapannya terus dilakukan, karena target kita harus 100%. Diharapkan ini bisa kita capai, paling lama dibulan Ferbuari sudah dapat direalisasikan.

Semoga dengan pangkat yang baru dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Membawa perubahan yang lebih baik dan bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program polisi ke depan dalam menjaga Kamtibmas,”pesan Ikhwan.

Baca Juga:  Formasu Jakarta Apresiasi Polda Sumut Raih Perhargaan Tipikor Terbaik

Related posts