Viral Video Jari Balita Terjepit Pintu KRL di Stasiun Kebayoran

Viral Video Jari Balita Terjepit Pintu KRL di Stasiun Kebayoran
Viral Video Jari Balita Terjepit Pintu KRL di Stasiun Kebayoran. (Foto: PMJ/ Instagram Jakartabarat24jam).

JAKARTA | Bisanews.id | Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan kepanikan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line adanya insiden jari tangan seorang bocah yang terjepit di sela-sela pintu.

Terkait itu, External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di rangkaian KRL Nomor 1720 di Stasiun Kebayoran relasi Tanah Abang-Rangkasbitung.

Leza mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (26/11/2023) kemarin sekitar pukul 13.43 WIB ketika sang anak digendong bersama keluarganya yang berdiri di dekat pintu KRL.

“Saat Commuter Line akan masuk Stasiun Kebayoran, jari tangan anak yang digendong tersebut terjepit pintu otomatis saat terbuka,” ujar Leza lewat keterangannya, Senin (27/11/2023).

Mengetahui adanya peristiwa tersebut, petugas keamanan bergerak cepat untuk memberikan pertolongan hingga akhirnya jari sang anak bisa terlepas dan segera membawa ke pos kesehatan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, pada jari-jari anak tersebut tidak mengalami cidera/luka yang serius hanya bekas memerah pada jari,” kata Leza.

Ditambahkannya, Leza mengimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk selalu menjaga keselamatannya agar tidak terulangnya peristiwa tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna khususnya yang membawa anak untuk tetap menjaga dan mengalami anak selama dalam perjalanan,” tutur Leza.

“Utamakan keselamatan dan selalu waspada terhadap kondisi sekitar serta menjaga kenyamanan pengguna lainnya, baik di dalam commuter line ataupun di stasiun,” tandasnya.

Baca Juga:  IMI Sumut Ingin Kejurda Balap Motor 2023 Lahirkan Pembalap Berprestasi