Wabup Sergai Janjikan Bonus untuk Atlet Sepak Takraw

Wabup Sergai Janjikan Bonus untuk Atlet Sepak Takraw
Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Umar Yusri Tambunan saat menerima atlet sepak takraw dan pengurus KONI Sergai pada acara pelepasan atlet sepak takraw, di Kantor Bupati Serdang Bedagai, Kamis (4/7/2024).

SERGAI | Bisanews.id | Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Umar Yusri Tambunan melepas atlet sepak takraw untuk bertanding di kejuaraan takraw tingkat junior batas kelahiran 2006 se-Sumut di Asahan. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bupati Serdang Bedagai, Kamis (4/7/2024)

Acara pelepasan dihadiri Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus, Sekretaris KONI Sergai Ferry Anggara, Wakil Bendahara KONI Edi Saputra, Pelatih Bagas Firmansyah, Manajer Saiful Anwar, dan Pembina Agus Gunawan.

Adlin dalam sambutannya menjanjikan bonus kepada atlet jika berhasil meraih juara terbaik.

” Bonus akan saya berikan jika atlet sepaktakraw Sergai berhasil meraih juara terbaik diajang kejuaraan sepaktakraw tingkat junior batas kelahiran 2006 di Asahan nanti,” sebutnya.

“Jadikanlah turnamen meningkatkan jam terbang dan skill, melatih mental, untuk meraih juara, namun jangan target juara sampai merusak mental, terlebih atlit takraw yang berangkat masih usia belia”, ujar Adlin.

Wabup berharap KONI Sergai bersama cabor PSTI Sergai untuk bisa membuat turnamen open sepaktakraw di Sergai, terlebih Pemkab Sergai saat ini telah membangun lapangan Sepaktakraw yang representatif di komplek replika istana Sultan Serdang.

Sebelumnya Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus mengatakan bahwa Sepaktakraw Sergai merupakan salah satu cabang olahraga unggulan.

” Saat ini ada 5 atlet sepaktakraw dari sergai yang telah mengikuti pelatda persiapan PON 2024 di Sumut-Aceh,” terang Usman yang akrab disapa Ustor.

Sementara Manager Tim Sepaktakraw Sergai Saiful Anwar didampingi Pelatih Bagas Firmansyah mengatakan, pihaknya menurunkan dua regu pada even
Kejuaraan Sepaktakraw tingkat junior kali ini. Adapun untuk regu A, Azmy Mashur, Mhd. Arrasyid, M. Rianda Syahputra Siregar, Mhd. Syawal, Alka Akhriza Chair dan regu B , Febriansyah Reza, Rafa Ardika Nasution, Argian Satriansyah, Rangga Prastiono Adha.Turnamen ini memperebutkan tropi bergilir PSTI Sumut dan memperebutkan tropi tetap Ketua PSTI Asahan se Sumut, Kabupaten Asahan tahun 2024.

Baca Juga:  Kejurnas Gulat Senior Puan Maharani Cup Segera Digelar di Medan

” Kami memberikan apresiasi atas kepedulian bapak Bupati dan Wakil Bupati Sergai atas kepeduliannya kepada atlet sepaktakrawa Sergai dan tim kami akan berupaya maksimal dengan target meraih prestasi terbaik di ajang turnamen di Asahan,” kata Agus.

Writer: HerryEditor: Abdul Muis