Wali Kota Ikut Meriahkan Cabor Menembak Porkot Medan XIII

Wali Kota Ikut Meriahkan Cabor Menembak Porkot Medan XIII
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengalungkan medali kepada salah seorang atlet menembak Porkot Medan XIII, di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jln. Beringin Raya, Kec. Medan Helvetia. (Foto : Ayu).

MEDAN | Bisanews.id |Wali Kota Medan, Bobby Nasution ikut memeriahkan cabang olahraga (cabor) menembak pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XIII Tahun 2023, Minggu (20/8/2023).

Dalam cabor menembak yang diadakan di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jln. Beringin Raya, Kec. Medan Helvetia, tersebut Bobby turun di kategori tembak eksekutif bersama Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Ketua Perbakin Medan yang juga Kepala Dinas SDABMBK Medan Topan Obaja Putra Ginting, dan Kepala Bappeda Medan Benny Iskandar.

Usai mengikuti lomba, Bobby juga menyerahkan medali kepada para juara lomba menembak dari masing-masing kategori.

Sementara itu Ketua Perbakin Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, saat menutup lomba menembak Porkot Medan XIII, berharap melalui lomba menembak ini dapat meningkatkan prestasi para atlet.

“Lomba menembak yang kita gelar hari ini cukup meriah, saya berharap melalui lomba ini atlet-atlet kita dapat semakin meningkatkan prestasinya,” harap Topan.

Dia berjanji, ke depannya akan dibuat event yang lebih besar lagi, sehingga menambah semangat para peserta.

Dalam lomba yang juga dihadiri para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan beserta para Camat se-Kota Medan ini diperlombakan sejumlah kategori, di antaranya eksekutif, air pistol, air rifel, fun game, bencreast, tripose pcp, multi range, mix team air pistol, dan air rifle.

Baca Juga:  Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tentang Strategi Pencegahan Bunuh Diri di Kalangan Anggota Polri
Writer: AyuEditor: Abdul Muis