Wali Kota Medan Berikan Beasiswa Kepada 4 Personel Paskibraka

Wali Kota Medan Berikan Beasiswa Kepada 4 Personel Paskibraka
Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman berbincang dengan 3 personel Paskibraka pada acara jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (17/8/2023). (Foto : Pemko Medan).

MEDAN | Bisanews.id | Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan beasiswa kepada 4 personel Paskibraka. Beasiswa itu diberikan karena mereka mampu menjawab pertanyaan yang diajukan Wali Kota di sela-sela acara jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (17/8/2023).

Beasiswa yang diberikan menantu Presiden Joko Widodo ini, yakni melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang diinginkan.

Bobby berharap, beasiswa itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna meraih cita-cita yang diinginkan.

“Kalau sudah diwisuda nanti, saya berharap kepada adik-adik yang menerima beasiswa ini untuk membantu pembangunan di Kota Medan ini, agar benar menjadi kota nomor 3 terbesar di Indonesia. Bukan hanya dari jumlah penduduknya, tetapi juga berdasarkan sumber daya manusia (SDM)-nya yang luar biasa,” pesan Bobby.

Acara itu dihadiri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Ketua TP PKK Ny Kahiyang Ayu, Sekda Wiriya Alrahman, Ketua DWP Ny Ismiralda, unsur Forkopimda, para orang tua Paskibraka dan pelatihnya.

Baca Juga:  Film Buya Hamka dalam Pandangan Ketua Umum DPP PUI
Writer: AyuEditor: Abdul Muis