Wali Kota Medan Dan Kapolrestabes Teken MoU Pengembangan Smart City

Wali Kota Medan Dan Kapolrestabes Teken MoU Pengembangan Smart City
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menandatangani MoU Pengembangan Smart City dengan Pendekatan Road Safety Policing Mendukung Smart Living dan Smart Mobility Menuju Smart City Kota Medan, di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (25/9/2023). (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id | Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Pengembangan Smart City dengan Pendekatan Road Safety Policing Mendukung Smart Living dan Smart Mobility Menuju Smart City Kota Medan, di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (25/9/2023).

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan dalam rangka syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 itu disaksikan secara virtual oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri, khususnya jajaran Korlantas Polri yang ada di Indonesia atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugas demi mewujudkan keselamatan berlalu lintas.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Korlantas yang telah banyak membuat prestasi luar biasa. Seperti halnya pada saat pelaksanaan KTT Asean beberapa waktu lalu, telah mengatur agar kepala negara waktunya bisa sesuai dengan jadwal yang disiapkan, serta melakukan evaluasi terhadap jalur. Itu pekerjaan yang sangat berat. Selamat untuk jajaran lalu lintas,” kata Kapolri.

Baca Juga:  Dirut PUD Pasar Medan Perketat Disiplin Prokes 
Writer: AyuEditor: Abdul Muis