Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan DPW Pena Pujakesuma Sumut

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan DPW Pena Pujakesuma Sumut
Wali Kota Medan, Bobby Nasution berbincang dengan seorang perwira tinggi polisi pada Pelantikan DPW Petani-Nelayan Pujakesuma Sumatera Utara Periode 2023-2028, di Medan International Convention Center, Rabu (20/9/2023) sore. (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumatera Utara Periode 2023-2028 yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Rabu (20/9/2023) sore.

Kehadiran Bobby Nasution disambut hangat seribuan anggota Pujakesuma yang merupakan sebuah paguyuban bagi putra-putri Jawa kelahiran Sumatera.

Tampak Forkopimda Sumut juga hadir dalam kegiatan yang berjalan lancar penuh dalam suasana keakraban dan kekeluargaan tersebut.

Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma yang juga Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan itu menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Saya berharap semuanya tetap guyub dan rukun. Tak lupa, Pujakesuma kiranya selalu dapat bersinergi membantu tugas-tugas pemerintah daerah. Mudah-mudahan, paguyuban ini bisa terus berkembang dan hadir di semua wilayah di Indonesia,” kata Agus.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Sergai Berkomitmen Menangkan Ganjar Pranowo
Writer: AyuEditor: Abdul Muis