Wali Kota Medan Hadiri Penyambutan Konsul AS

Wali Kota Medan Hadiri Penyambutan Konsul AS
Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Sosial, Muhammad Sofyan bersalaman dengan Konsul AS yang baru untuk Kota Medan, Bernard C. Uadan dan Wakil Konsul AS, Kristy M. Mordhost di Hotel JW Marriott, Senin (25/9/2023) malam. (Foto : Pemko Medan). 

MEDAN | Bisanews.id |Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Sosial, Muhammad Sofyan mengucapkan selamat menjadi Konsul Amerika Serikat (AS) kepada Bernard C. Uadan dan Wakil Konsul AS yang baru, Kristy M. Mordhost, ketika menghadiri penyambutan sekaligus ramah tamah di Hotel JW Marriott, Senin (25/9/2023) malam.

Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan tersebut Aspem yang hadir didampingi Kabag Hakda, Lilik, mengikuti rangkaian kegiatan.

Hadir Sekda Provinsi Sumut Arief Sudarto Trinugroho dan para Konsul negara sahabat.

“Salam dari Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, selamat datang ke Kota Medan dan selamat menjadi Konsul Amerika Serikat dan Wakil Konsul yang baru,” kata Sofyan.

Sofyan berharap kehadiran Konsul AS dan Wakil Konsul yang baru ke Kota Medan akan mampu membawa perubahan yang positif bagi kerja sama antara kedua negara, khususnya untuk pembangunan di Kota Medan.

“Sebagai Konsul AS untuk Sumatera dengan home base di Kota Medan diharapkan Konsul AS yang baru ini dapat menjadi salah satu jalan kota ini untuk lebih maju ke depannya,” pungkas Sofyan.

Baca Juga:  Longsor di Tapsel Tutup Jalinsum Padangsidimpuan - Sibolga
Writer: AyuEditor: Abdul Muis