Warga Gunung Melayu Ditemukan Tewas Di Sungai Asahan

Warga Gunung Melayu Ditemukan Tewas Di Sungai Asahan
Petugas mengevakuasi mayat Sopian yang ditemukan tewas di Sungai Asahan, tepatnya di Dusun V, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Kamis (17/8/2023). (Foto : Polsek Bandar Pulau) .

ASAHAN | Bisanews.id  Sopian Panjaitan (50), warga Dusun IV, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan ditemukan tewas di Sungai Asahan, tepatnya di Dusun V, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Kamis (17/8/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, sekira pukul 13.30 WIB, korban berenang di sekitar lokasi kejadian. Namun, tiba-tiba korban tenggelam dan terseret arus.

“Mendapatkan informasi ada orang tenggelam, personel Polsek Bandar Pulau bersama warga langsung melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian. Dan tidak beberapa lama korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, korban kita evakuasi ke Puskesmas Aek Songsongan. Kemudian, jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga”, Jelas Kapolsek Bandar Pulau, AKP Surianto, Kamis (17/8/2023) sore.

Dia menambahkan, saat jenazah diserahkan, pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban, dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga:  Ketua SMSI Sumut Yakinkan Media Siber Tak akan "Bunuh" Surat Kabar
Writer: KikiEditor: Abdul Muis