Yamaha Vixion BK 3671 AI Tabrak Pickup, Grand Max BK 8772 VN, di Sergai Sumut, Pelajar SMA Kritis 

Yamaha Vixion BK 3671 AI Tabrak Pickup, Grand Max BK 8772 VN, di Sergai Sumut, Pelajar SMA Kritis 
kendaraan yang ringsek di lokasi kejadian kecelakaan di jalan umum Pantai Cermin menuju Perbaungan tepatnya Link Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Sergai,Jumat (13/10/2023) (Foto : Darmawan/Herry/bisanews.id)

SERGAI | Bisanews. Id| MN (16) , mengalami luka berat setelah Sepeda motor Yamaha Vixion BK 3671 AI dikendarainya menabrak mobil pickup Grand Max BK 8772 VN Jumat (13/10/2023) sekitar pukul 19:30 WIB.

Peristiwa yang terjadi di jalan umum Pantai Cermin menuju Perbaungan tepatnya Link Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Sergai itu membuat kedua kendaraan ringsek berat.

Yamaha Vixion dikendarai pelajar SMA ini melaju kencang dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Setiba di lokasi MN mendahului Sepeda motor yang ada didepannya dengan mengambil jalur ke kanan.

Naas. Dari arah sebaliknya melaju mobil Pickup Grand Max yang disopiri Muliono,(28) dengan penumpang Supriadi (28) , keduanya warga Dusun VII dan II Desa Besar Dua Terjun, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

Kedua kendaraan adu kambing. MN mengalami luka berat di bagian tangan kiri dan kaki kiri serta kening dan pipi kiri robek mendapat perawatan di RS Amri Tambunan Lubuk Pakam, sedangkan kedua penumpang grandmax tanpa luka.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu kepada Wartawan ,Sabtu (14/10) mengatakan korban luka parah dialami MN yang statusnya pelajar SMA. Sedangkan penumpang grandmax tidak mengalami luka.

” Kedua kendaraan sudah diamankan di kantor Gakkum Pos Lantas Sei Sejenggi, peristiwa ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Sergai” papar Kasat.

 

Baca Juga:  Wali Kota Medan Buka Sosialisasi Simeta Kerja