Zahir Lantik PB IPMBB

Sejumlah Pengurus Besar IPMBB saat dilantik Dewan Pembina IPMBB Ir. H. Zahir, MAP, Minggu (27/3/2022), di Kampus STIT Batu Bara. (Foto: Akbar/Bisanews.id).

BATU BARA | Bisanews.id | Pembina Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) Ir. H. Zahir, MAP melantik Pengurus Besar (PB) IPMBB masa jabatan 2020 – 2024, Minggu (27/3/2022).

Pelantikan yang berlangsung di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara tersebut dihadiri Dewan Pengawas IPMBB Elfi Haris, Dewan Pertimbangan IPMBB OK Faizal, Pengurus KNPI Kec. Datuk Lima Puluh, dan sejumlah tokoh masyrakat.

Adapun pengurus IPMBB yang dilantik berjumlah 73 orang. Sebagai ketua umum adalah Darmawan Sarianto Nasution. Darmawan tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU).

Pantauan Bisanews.id, dalam kegiatan itu juga dilakukan launching Mars IPMBB ciptaan Muhammad Hanafi Zen. Disebutkan, lagu itu sudah diciptakan pada 2018 lalu, namun baru dilauching pada tahun ini bersamaan dengan pelantikan PB IPMBB tersebut.

Selain itu, dalam acara tersebut Zahir yang juga Bupati Batu Bara terlihat menyerahkan paket sembako untuk 50 anak yatim. Pemberian sembako dilakukan secara simbolis kepada 20 anak yatim.

Usai pelantikan, Zahir bersama Dewan Pertimbangan IPMBB OK Faizal dan sejumlah tokoh masyarakat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat IPMBB.

Baca Juga:  Bupati Beri Bansos ke Mahasiswa Batubara Merantau Luar Daerah

Related posts