154 Pejabat Fungsional Labura Dilantik

154 Pejabat Fungsional Labura Dilantik
Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat proses pelantikan pejabat administrasi menjadi fungsional.(Kontributor.Bisanews.id/F.Sinaga)

LABURA I Bisanews.id I Penyetaraan jabatan Administrasi ke dalam jabatan fungsional merupakan salah satu upaya pendukung penyederhanaan birokrasi.

“Pelantikan ini sebagai tindak lanjut arahan Presiden Republik Indonesia, untuk mewujudkan birokrasi yang efektif dan efisien. Serta peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional,”kata Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat melantik 154 pejabat administrasi menjadi pejabat fungsional, Jum’at (31/12/21) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Kepada yang dilantik, Wabup menyampaikan, Jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu, ASN yang baru diambil sumpah janji adalah orang yang telah terpilih mendapat kepercayaan. Hendaknya jagalah hal itu seperti menjaga diri sendiri.

“Kepercayaan itu seperti jiwa, tak akan pernah bisa kembali setelah hilang dan kepercayaan seseorang bukan untuk dipermainkan, jika saudara khianati sesungguhnya saudara sedang mengkhianati diri sendiri,”ucapnya.

Selain itu, Wabup Samsul juga mengingatkan pejabat administrasi menjadi pejabat fungsional di Instansi Pemkab Labura untuk bekerja profesional.

“Saya ucapkan selamat bekerja, tunjukkan loyalitas, dedikasi dan kinerja yang tinggi, terhadap kinerjanya masing-masing,”pinta Wabup.

Baca Juga:  Singapore Land Waterpark Batu Bara Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Related posts