65 Tim Bertarung di Camat Cup Teluk Dalam

65 Tim Bertarung di Camat Cup Teluk Dalam
Foto: Camat Teluk Dalam Supriman Juliansah menerima piala bergilir dari bupati Simeulue saat pembukaan turnamen Camat Cup Yang Ke - 1(BISANEWS.id/Ist).

BISANEWS.ID I SIMEULUE -ACEH I Sebanyak 65 Tim akan bertarung di Turnamen Camat Cup Kecamatan Teluk Ke 1 Tahun 2021 berasal dari 10 Kecamatan meliputi 138 Desa wilayah Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.

Turnamen mempertandingkan Bola Kaki 35 tim, Bola Volly Putra 16 tim, Bola Volly Putri 14 tim. Para pemain wajib divaksin apabila tidak divaksin tidak diperbolehkan bertanding

“Para pemain wajib vaksin dalam mengikuti turnamen untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”kata Camat Teluk Dalam Supriman Juliansah di Simeulue Selasa (30/12/2021)

Supriman berharap melalui turnamen lahir pemain bola dan volly profesional dan menjunjung tinggi sportifitas sekaligus dapat memupuk persaudaraan antar Kecamatan dan Desa.

“Harapan saya kegiatan turnamen yang baru tahun ini dilaksanakan di Teluk Dalam bisa sukses sampai berakhir, baru tahun ini di kecamatan Teluk Dalam memperebutkan Piala Camat , ujar Supiriman.

Supriman mengatakan, terlaksananya turnamen ini berkat kekompakan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat didukung sponsori dari PT Dinamik Nusantara,

PT. Bank Aceh.

“Terima kasih kami kepada semua pihak sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik”, sebut Supriman. (Ardiansyah)

Baca Juga:  Kadin Pastikan Fakir Miskin di Batubara Terima Bantuan

Related posts