Aksi Sekelompok Wanita Pukul dan Tendang Anak Dibawah Umur di Medan Viral

Aksi Sekelompok Wanita Pukul dan Tendang Anak Dibawah Umur di Medan Viral
Tampak video penganiayaan anak di bawah umur. (Foto : ayu/KM-yus/Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Aksi kekerasan terhadap anak perempuan di bawah umur, kembali terjadi di Kota Medan, Sumatra Utara

Dilihat dari video yang beredar di media sosial (Medsos), Rabu (12/1/2022), korban dikelilingi se kelompok wanita. Salah seorang pelaku melancarkan aksi kekerasan dengan menjambak (menarik), memukul, menendang serta memaki-maki korban dengan kata–kata kotor.

Melihat beringasnya pelaku menghajar korban, salah seorang remaja perempuan sempat melerai.
Pelaku tidak terima dan malah mengancam akan menghajar orang yang melerai.

“Aku selama ini kau bilang apa-apa aku diam,”kata pelaku sembari menarik rambut korban kuat-kuat.

Atas kejadian ini, keluarga korban penganiayaan melapor ke Polrestabes Medan.

Ibu korban, M (41) mengatakan, aksi perundungan yang dialami anaknya sebut saja Bunga berusia 14 tahun ini terjadi pada tanggal 20 Desember 2021 lalu.

“Awalnya ada kesalahpahaman dari kawannya yang lain, yang bilangkan si pelaku ini keluarganya gak bagus,” kata ibu korban.

Situasi semakin runyam ketika temannya menyampaikan kepada pelaku, bahwa korban berbicara hal negatif tentang keluarganya.

“Jadi pelaku emosi anak ku-lah sasarannya,” jelasnya.

Disebutkan, ketika anaknya sedang berada di rumah temannya di kawasan Setia Budi Medan, pelaku datang bersama 5 teman wanita. Pertengkaran mulut tak terhindarkan.

“Anak saya dibawa jalan belok ke Gang Cempaka 8, di situlah mereka menghajar anakku sedemikian rupa, yang ada di video itu lah mereka menghajar anakku,” katanya.

Keluarga korban yang tidak terima, membuat laporan ke Polrestabes Medan pada 3 Januari 2021. Dia berharap polisi menindaklanjuti laporannya agar kejadian serupa tidak terulang.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporan sudah kita terima dan sedang diperiksa,” tandasnya.

Baca Juga:  Empat ASN Pemkab Batu Bara Juara I MTQ Korpri Sumut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.