Anak Panurunan Tewas Terlindas Truk Tangki

Anak Panurunan Tewas Terlindas Truk Tangki
Foto : Korban Jhoni dan David saat berada di salah satu klinik tak jauh dari lokasi kejadian(Bisanews.id/Istimewah).

BISANEWS.ID | BATU BARA | Malang benar nasib Jhoni Irwansah Manurung (15). Pelajar Kelas X SMK Teladan Indrapura itu tewas di tempat setelah terlindas truk tangki.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 101-102, tepatnya di Simpang Pasar Nibung, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumatera Utara, Kamis (25/11/2021).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban yang tinggal di Panurunan, Desa Bulan-bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batu Bara, dibonceng teman sekelasnya, Richard David Gultom (15), mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 6663 OAE.

Korban dan temannya melaju dari arah Kisaran – Medan. Begitu tiba di lokasi kejadian, setahu bagaimana kendaraan yang mereka naiki tiba-tiba hilang keseimbangan dan terjatuh. Jhoni yang berada diboncengan terpental ke aspal.

Secara bersamaan di depan mereka juga meluncur truk tangki BK 8568 DW. Malang, Jhoni pun terlindas ban belakang truk tersebut. Korban akhirnya tewas di tempat kejadian.

Dikabarkan, supir truk maut tersebut awalnya sempat melarikan diri. Namun dari informasi yang beredar supir berikut truk-nya berhasil diamankan petugas.

Kapos Lantas Indrapura Aiptu RH Pasaribu mengatakan pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian begitu menerima informasi kecelakaan tersebut. Petugas lalu melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Kedua korban langsung dilarikan ke klinik terdekat. Jhoni sempat disemayamkan di klinik tersebut menunggu kedatangan keluarganya.

Sementara korban David, warga Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, yang mengalami luka serius, terpaksa menjalani perawatan medis.

“Truk dan sepeda motornya sudah kita amankan”, kata Pasaribu.

(Anak Panurunan Tewas Terlindas Truk Tangki)

Baca Juga:  Jelang Nataru, Suwarno Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Petisah¬†

Related posts