Antisipasi Covid-19, Polsek Bandar Pasir Mandoge Buat Operasi Yustisi

Foto : Kanit Sabhara IPDA MJ Manurung bersama tim gabungan TNI, Polri dan Satgas Covid-19. Saat operasi yustisi (bisanews.id/Hb)

KISARAN Bisanews.id  I  Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan Polda Sumut terus berupaya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kab. Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Melalui Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto SH kepada wartawan, Rabu(03/11/2021) dan masyarakat harus terus diingatkan, karena penyebaran virus Covid-19 ini belum selesai.

Selain itu ia juga mengajak agar disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Operasi yustisi ini upaya mengingatkan masyarakat untuk penegakan disiplin protokol kesehatan. Kita juga membagikan masker gratis kepada masyarakat, di Pasar Pekan Rabu yang ada di Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge”. ujar Kapolsek.

Amatan wartawan kegiatan Operasi Yustisi dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDA MJ Manurung bersama tim gabungan TNI, Polri dan Satgas Covid-19. (Hb).

Baca Juga:  PSDS Melaju ke Final Liga 3 Sumut, Raih Tiket Nasional

Related posts