Asyiknya di Batu Bara… Usai Divaksin, Warga Diberi Beras

Asyiknya di Batu Bara... Usai Divaksin, Warga Diberi Beras
Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra saat membagi beras kepada warga usai vaksinasi. (Foto : Mhd Dian Safei/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id I Guna menarik minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, berbagai cara dilakukan. Seperti Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara, usai menjalani vaksinasi, sejumlah warga diberi bantuan beras.

“Ini merupakan salah satu cara menarik minat warga. Setelah divaksinasi, warga diberi bantuan beras. Ternyata cara ini cukup efektif. Warga antusias menyambut kegiatan ini,” kata Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra di Puskesmas Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Jumat (30/12/2021).

Burhan mengatakan, bantuan beras yang diberikan guna memotivasi warga agar semangat menjalani vaksinasi. Diharapkan, dengan antusiasnya warga mengikuti kegiatan ini, akan segera tercapai herd Immunity warga.

“Kita lihat warga begitu antusias. Bantuan beras ini hanya untuk memotivasi saja, kita harapkan keinginan vaksinasi itu timbul dari dalam diri masing-masing warga. Bukan karena semata ada bantuan beras,” ujarnya.

Salah seorang warga, Setiawan Indra mengaku, pelaksanaan vaksinasi pada hari ini sedikit berbeda dari biasanya. Hal itu dikarenakan ada bantuan beras yang diberikan. Selain itu, bagi warga yang beruntung, akan dapat doorprize.

“Ini cukup menarik. Warga juga senang. Ada banyak hadiah dari doorprize. Bantuan beras juga diberikan untuk warga usai divaksin,” katanya.

Teks foto : Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra saat membagi beras kepada warga usai vaksinasi. (Foto : Mhd Dian Safei)

Baca Juga:  Tim dan Official PSMS Medan Dibubarkan

Related posts