Awal Tahun, PP Ranting 01 Tembung Donor Darah

Awal Tahun, PP Ranting 01 Tembung Donor Darah
Pengurus Ranting Pemuda Pancasila 01 Dusung XIV Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kab Deli Serdang Sumatera Utara. (Foto : Ayu/Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) 01 Dusun XIV Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (2/1/2022) melakukan kegiatan donor darah.

Kegiatan dilaksanakan sesuai Arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Kodrat Shah, agar semua kader selalu membantu masyarakat dan membuat bakti sosial.

Ketua PP Ranting Desa Tembung M Sulaiman Disertai Ketua Panitia M Syahril Siagian memahami Palang Merah Indonesia (PMI ) Kota Medan. Juga didukung Cafe Pojok, Komite Pengusaha Kecil Mikro Menengah Indonesia Bersatu, Herman dan Anggota DPRD Sumut H Mara Jaksa Harahap.
Hadir pengurus MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH dan Said Seregar.

Waga yang mengikuti donor dara terlihat sangat antusias, sesuai data 100 warga yang ikut mendonorkan darahnya.

Menurut Ketua PP Ranting 01, M Sulaiman didampingi M Syaril dan Buchoiri, kegiatan mendukung program MPC PP Deliserdang dan juga MPW PP Sumut untuk peduli kepada masyarakat. Hasil darah donor yang dikenal dengan PMI Kota Medan bisa bermamfaat bagi yang membutuhkan darah.

“Berkat dukungan semua pihak kita bisa melakukan donor darah. Semoga darah yang kami sumbangkan bisa bermamfaat bagi yang membutuhkannya,” harapnya.

“Kami berdoa semoga Ketua Kodrat Shah sehat dan terpilih kembali jadi Ketua MPW PP Sumut,”ucap Sulaiman.
Paidi dan Maman, warga yang ikut donor darah, menyambut baik gerakan PP Ranting 01.

“Ini sangat bagus, PP peduli dengan kegiatan sosial membantu masyarakat,”ujarnya.
Anggota DPRD Sumut Mara Jaksa Harahap, mendukung PP di tingkat lingkungan. Donor darah ini sangat baik membantu masyarakat yang butuh darah lewat PMI.

“Pemuda Pancasila begitu peduli, di awal tahun ini dengan donor darah ini,”ungkapnya.

Pengurus MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH didampingi M Said Siregar mengapresiasi PP 01 Desa Tembung.

Baca Juga:  Kapoldasu Sambut KSAD di Lanud Soewondo

”Kita apresiasi donor darah ini. Kita doakan semoga Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan organisasi. Sehingga di Muswil Februari 2022 nanti dipilih kembali,”tutupnya.

Related posts