Berawal Band Wedding, Oldskull Luncurkan Lagu “Jika Aku”

Berawal Band Wedding, Oldskull Luncurkan Lagu "Jika Aku"
Para personil Oldskull Band. (Poto: ayu/bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id | Oldskull band adalah, sekumpulan musisi Medan Sumatra Utara yang punya tekad kuat untuk masuk industri musik Indonesia. Single pertama mereka berjudul “Jika Aku” debut pertama mereka untuk berkecimpung di blantika musik Indonesia.

“Lagu jika aku ini diciptakan bertema tentang tak kesampaian impian seseorang terhadap apa yang diinginkan,”kata Radhian Syuhada, Jum’at (11/3/22) di Medan.

Ia berharap lagu bertema cinta yang tidak kesampaian itu mampu menembus pasar musik nasional.

“Kami berharap lagu ini bisa disukai berbagai kalangan. Sebab temanya mainstream, masyarakat kita bisa mencernanya,”ujar Syuhada.

Perjalanan Oldskull band sendiri bermula dari sebuah band wedding. Sedangkan prestasi yang pernah diraih secara perorangan berbeda-beda.

“Ya tak sama, pada awalnya kita tidak satu band, seperti Affan sang vokalist pernah jadi 10 besar audisi untuk mencari vokalist band EVO yang digawang alm Erwin Prasetya ex Dewa19. Sedangkan Dian (bassist) sendiri pernah mengikuti beberapa event internasional di Korea Selatan,”jelasnya.

Syuhada, Oldskull saat ini terus bekerja semaksimal mungkin agar band mereka bisa menelurkan album-album yang digemari banyak kalangan baik tua dan muda.

“Kita sih berharap lagu Jika Aku ini dapat diterima di semua kalangan. Sebab lagu itu merupakan lagu pertama kami yang sudah siap dilemparkan kepasaran,”ucapnya.

Adapun personel Oldskull band diantaranya, Affan (vokal) Dhian (bassist) Rivan (drummer) Randy (keyboard) dan gitar, Goboy.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Bank Sumut Perlu Pengawasan Bersama Walikota /Bupati

Related posts