Buka FGD, Zahir Minta OPD Berperan Aktif

Usai kegiatan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP didampingi Plt Kadis UMKM berfoto bersama dengan tim tenaga ahli USU dan peserta.

BISANEWS.ID | BATU BARA | Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP secara resmi membuka Focus Group Discussion (FGD) tentang Model Kebijakan Komunikasi Publik dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara. Kegiatan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Senin (29/11/2021).

“Pertemuan pada hari ini sangat penting, guna menentukan rencana pemerintah dalam melakukan komunikasi yang baik terkait kebijakan publik untuk penanganan Covid-19”, ujar Zahir dalam arahannya.

Menurut Zahir komunikasi publik merupakan strategi dan kegiatan komunikasi yang ditujukan kepada sasaran, dengan tujuan menyediakan informasi dan meningkatkan kepedulian serta mempengaruhi sikap atau perilaku dalam pembangunan di Batu Bara.

“Saya berharap seluruh OPD dan pimpinan terkait dapat berperan aktif dalam memberikan masukan, informasi dan data yang akurat, sehingga diperoleh hasil yang maksimal”, pintanya.

Kegiatan ini menghadirkan tim tenaga ahli dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang diketuai Prof. Lusiana Andrian Lubis, M.A, Ph.D. Sedangkan pesertanya adalah kepala-kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Batu Bara, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pelaku UMKM.

Baca Juga:  Wakapoldasu Zoom Meeting dengan Kapolri, Vaksin Masal

Related posts