Bupati Batu Bara Kunjungi Korban Kebakaran di Bulan-Bulan

Bupati Batu Bara Kunjungi Korban Kebakaran di Bulan-Bulan
Sebuah rumah terbakar di Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. (Foto : Dok/WA Group/Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.id Bupati Batu Bara Zahir, mengunjungi warga korban kebakaran rumah di Desa Bulan – Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Jumat (17/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Zahir berpesan kepada korban kebakaran agar tabah menghadapi ujian dari yang maha kuasa. Ia juga mengajak semua pihak untuk membantu meringankan beban korban.

“Nanti kita akan mengganti surat – surat berharga seperti Ijazah, KTP serta Kartu Keluarga yang turut terbakar. Nannti Dinas Pendidikan akan mencatat serta mengambil keterangan terhadap ijazah yang hilang nanti akan dibuat duplikat supaya tidak mengganggu proses pendidikan,” ujar Zahir.

Zahir mengatakan terkait rumah, nanti akan dihitung kerugiannya.

“Minimal rumah bisa ditempati kembali, karena saya lihat masih banyak yang bisa dimanfaatkan. Nanti akan dihitung oleh Dinas Perkim dan melihat apa saja yang bisa dibantu oleh Pemkab Batu Bara terhadap rumah yang kena musibah ini,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 20:00 wib, si jago merah melahap sebuah rumah milik Antonius Pakpahan di Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  Ny Maya Zahir Kukuhkan Duta TTD Batubara

Related posts