Bupati Batu Bara Melayat ke Rumah Tokoh Masyarakat

Bupati Batu Bara Melayat ke Rumah Tokoh Masyarakat
Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP didampingi Camat Talawi ikut berdoa untuk almarhum bersama pelayat lainnya.

BISANEWS.ID | BATU BARA |Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP melayat ke kediaman Almarhum Muhammad Shaihari SPd, Senin (6/12/2021), di Dusun lll, Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Shaihari adalah salah seorang tokoh masyarakat di Batu Bara. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada usia 62 tahun, sekira pukul 00.40, Senin dini hari, di kediamannya.

Bupati didampingi Camat Talawi dalam sambutannya menyampaikan ucapan duka cita dan turut belasungkawa atas berpulang ke rahmatullah-nya tokoh masyarakat tersebut.

“Innalillahi wainna ilaihi raji’uun. Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Batu Bara menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah-nya almarhum Muhammad Shaihari SPd bin Abdurrahman”, kata Zahir.

“Semoga amal baik yang telah beliau perbuat selama hidup di dunia mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambahnya.

Terhadap anak–anak almarhum Zahir berpesan supaya menjadi anak sholeh dan tetap mendoakan orangtuanya. Karena hanya anak sholeh yang dapat memberikan kebahagiaan kepada orangtuanya dari dunia sampai akhirat.

“Saya sangat kenal dengan almarhum. Beliau merupakan teman seperjuangan saya. Mudah-mudahan almarhum diterima di sisi Allah, ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya. Diampunkan segala dosanya, dan dimasukkan ke surganya Allah,” ujarnya. (ham)

Baca Juga:  Di Medan, 350 Satpol PP Amankan Malam Tahun Baru

Related posts