Bupati Beri Bansos ke Mahasiswa Batubara Merantau Luar Daerah

Bupati Beri Bansos ke Mahasiswa Batubara Merantau Luar Daerah
Bendahara PB IMABARA, Nadwa Tahwila Marwa saat menerima 100 paket sembako secara simbolis dari Kadis Sosial Kabupaten Batubara Riyadi.(Foto : Dok. PB IMABARA/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id Bupati Batubara Ir Zahir MAP memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako untuk mahasiswa asal Kabupaten Batubara yang merantau di luar daerah.

“Penyerahan bansos sembako dari Bupati melalui Kepala Dinas Sosial Riyadi secara simbolis kepada Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Batubara di Kantor Dinas Sosial di Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir,”kata PB IMABARA Nadwa Tahwila Marwa, Jum’at (17/12/21).

Disebutkan, dampak pandemi ini terus berlanjut, ditambah lagi dengan adanya musibah banjir di Batubara banyak dari orang tua mahasiswa yang mengalami gagal panen, yang menyebabkan dampak bagi anak mereka di perantauan.

“Kami ucapkan kepada bupati atas mensupport yang luar biasanya terhadap kegiatan IMABARA dengan memberikan bantuan sembako. Insyaallah ini sedikit meringankan beban mahasiswa di perantauan,”ujar Bendahara PB IMABARA tersebut.

Sementara itu, Kadis Sosial Riyadi berharap bantuan 100 paket sembako yang di berikan Pemkab Batubara dapat di distribusikan ke masing-masing pengurus PB IMABARA.

“Ini bantuan dari pak bupati, yang di sampaikan melalui dinas sosial, semoga bermanfaat untuk adik-adik mahasiswa IMABARA dan di distribusikan seusai dengan yang direncanakan,”pinta Riyadi.

Informasi masih dihimpun dari PB IMABARA, pendistribusian bantuan logistik di laksanakan minggu depan, seperti Cabang Medan, Cabang Langsa dan Cabang Lhokseumawe, yang akan diserahkan mahasiswa.

Baca Juga:  Indonesia Punya Kevin/Marcus ke Semifinal Indonesia Open 2021

Related posts