Bupati Bersama Kapolres Beri Piagam Komitmen WP Pemkab Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH diabadikan bersama Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman, Kejari Batubara diwakili Kasi Datun Doni Harahap SH MH, Asisten III Renold Asmara AP SH.(Bisanews.id/Hb)

BATUBARA  Bisanews.id l Kapolres Batubara menghadiri pemberian penghargaan dan penyampaian komitmen pemenuhan kewajiban perpajakan Pemerintah Desa se Kabupaten Batubara, Kamis (11/11/21) di Singapore City Hotel, Kec Sei Balai, Kab. Batubara.

Selain Kapolres, kegiatan juga dihadiri Bupati Batubara lr Zahir MAP, Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman, Kejari Batubara diwakili Kasi Datun Doni Harahap SH MH, Asisten III Renold Asmara AP SH dan Kepala Desa se Kabupaten Batubara

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH mengucapkan rasa syukur bisa berkumpul dengan Forkopimda dan Kepala Desa se Kabupaten Batubara.

“Saya hari ini selaku Kapolres Batubara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Desa. Mari kita tingkatkan Wajib Pajak di daerah kita untuk meningkatkan pembagunan nasional agar lndonesia semakin maju dan perekonomian kita meningkat,”ajaknya.

Ikhwan juga menyampaikan para pengusaha yang ada di daerah agar pro aktif dalam menyetorkan pajak kedaerah.

“Dengan pajak pembangunan maju daerah juga maju,”ungakap Kapolres.

Bupati Zahir menyampaikan, hari ini dilaksanakan Pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se – Kabupaten Batubara.

“Kami dari Pemkab Batubara bersama Polres Batubara terus melakukan pengawasan kepada tingkat desa. Kita diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik,”pintanya.

Bupati juga mengajak semua yang hadir dapat mensosialisasikan tentang wajib pajak.

“Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisaikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat,”tukasnya.

Diakhiri kegiatan juga dilakukan penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak Pemerintahan Batubara di saksikan Bupati dan Kapolres.

Kemudian lemberian penghargaan kepada Kepala Desa yang Wajib Pajak tertinggi di Kabupaten Batubara.(Hb)

Baca Juga:  Anggota DPR Minta Propam Usut Cepat Dugaan Oknum Polrestabes Medan Terima Suap

Related posts