Bupati Harapkan BRI Perdagangan Kerja Sama Kembali Dengan Pemkab Batubara

Bupati Harapkan BRI Perdagangan Kerja Sama Kembali Dengan Pemkab Batubara
Foto : Kepala BRI Cabang Perdagangan Charisma Bayu Aji secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada Kepala Unit BRI peraih pemenang utama(BISANEWS.ID/ISTIMEWAH).

BISANEWS.ID I BATU BARA I Bupati Batubara Ir. Zahir, M.AP berharap agar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Perdagangan dapat bekerja sama kembali dengan Pemkab Batubara.

Harapan Zahir itu disampaikan Asisten lll Renol Asmara saat mewakili Bupati Batubara dalam acara penarikan undian Simpedes Smester I Tahun 2021 yang digelar

Kanca BRI Perdagangan di Aula Banyu Wangi, Rabu (24/11/2021) sore.

“Khususnya BRI Cabang Perdagangan kita sudah pernah bekerja sama dalam pengelolaan pajak. Diharapkan kedepannya bisa menjalin kerja sama kembali guna mendukung perekonomian masyarakat,” kata Renol.

“Kalau kita lihat jaringan brilink sudah cukup luas, sampai ke desa-desa. Ini upaya yang dilakukan pihak BRI agar masyarakat lebih ringan dalam bertransaksi. Kami berharap BRI bisa menjalin kerja sama dengan pemerintah agar penyaluran CSR lebih tetap sasaran,” imbuhnya

Sementara Pimpinan BRI Cabang Perdagangan Charisma Bayu Aji mengatakan ada 71 hadiah yang diundi pada penarikan undian tersebut. Hadiah utama adalah satu unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT dan Honda Vario 150, Honda Genio CBC dan Honda Beat Sporty, serta hadiah lainnya.

“Bank BRI sudah memiliki agen brilink sebanyak 470 di wilayah Kanca Perdagangan, dan pada tahun ini BRI sudah menyalurkan sebesar 634 milyar rupiah,” kata Charisma.

Dia menjelaskan bagi pemenang undian Simpedes tidak dibebani biaya. Semua biaya ditanggung pihak BRI.

Disebutkannya, wilayah kerja Kanca BRI Perdagangan meliputi Kabupaten Simalungun Unit Perdagangan, Unit Bosar Maligas, Unit Sei Langgei serta KC Perdagangan.

Sementara untuk Kabupaten Batubara adalah Unit Limapuluh, Unit Indrapura, Unit Kebun Kopi dan Unit Pajak Sore.

Baca Juga:  Zahir : Peran PNS Sangat Besar Dalam Mewujudkan Good Governance

Related posts