Bupati Labura Lantik PPT Pratama-Administrato-Pengawas dan Fungsional

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyerahkan berita acara pelantikan.(Dis Kominfo Labura)

LABURA I Bisanews.id I Pengambilan sumpah dan janji pejabat pimpinan tinggi (PPT) pratama, pejabat administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Labura, di pimpin Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.

Kegiatan dilaksanakan, Jum’at (14/1/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Pengambilan sumpah para pejabat tersebut, berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/34/BKD/2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi (PPT) pratama.

Surat Nomor : 821.29/35/BKD/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator, pengawas, serta surat nomor 821.29/36/BKD/2022 tentang tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Labura.

Bupati Hendriyanto menyampaikan, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten Labura atas prestasi kerja dan kinerja yang telah ASN berikan selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi dan gagasan ditempat tugas baru.

“Saya berharap, pejabat yang baru di lantik dapat menjadi kontribusi nyata dalam pembangunan dan mewujudkan Kabupaten Labura yang hebat, dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera dan religius,”pintanya.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dapat berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua pihak, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selaku aparatur pemerintah dapat berjalan dengan baik.

“Ini tanggungjawab demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan Kabupaten Labura,”ungkap Bupati Hendri.

Kegiatan juga turut dihadiri Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua DPRD H.Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn dan seluruh Kepala OPD Labura.

Baca Juga:  Kapolres Batubara Monitoring Vaksinasi Anak

Related posts