Bupati Vandiko : Pembangunan Samosir Butuhkan Peran Pers

Bupati Vandiko : Pembangunan Samosir Butuhkan Peran Pers
Foto ; Ketua Forum Wartawan Pemprov Sumut Khairul Muslim bersama pengurus forum menerima cendera mata dari Bupati Samosir Vabdiko Gultom (BISANEWS.ID/Ist).

BISANEWS.ID | SAMOSIR | Pembangunan dilakukan Pemerintah Kabupaten Samosir untuk mendukung program pemerintah pusat menjadikan Danau Toba sebagai destinasi wisata super prioritas sangat membutuhkan berbagai masukan.

Salah satunya peran pers dalam mensosialisasikan program pembangunan dan kritikan konstruktif dan solutif yang akan menjadi bagian dari upaya Pemkab Samosir untuk terus melakukan berbagai pembenahan.

“Kehadiran pers di Samosir kami harapkan menjadi jembatan aspirasi, kami sangat terbuka terhadap kritik dan saran jika ada tata kelola pemerintahan yang kurang pas,” kata Bupati Samosir Vabdiko T.Gultom saat menerima kunjungan pers dan bakti sosial Forum Wartawan Pemprov Sumut yang dipimpin Ketua Forum Khairul Muslim bersama Kabid IKP Dinas Kominfo Sumut Hervina Zuhra di Kantor Bupati,Senin (29/11/2021)

Bupati dari kaum milenial ini menjelaskan, saat ini berbagai pembenahan terus mereka lakukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Samosir. Program pembangunan mereka selaraskan dengan berbagai program nasional.

“Karena itu kami berharap kemajuan pembangunan di Samosir dapat diketahui masyarakat lewat pers,” ujar Vandiko.

Vandiko sangat yakin, kepedulian dari berbagai kalangan akan membantu percepatan pembangunan Samosir.
“Saya mewakili masyarakat Samosir sangat menerima masukan terlebih lebih dari media lewat tulisan yang akurat dan berimbang demi peningkatan taraf hidup masyarakat Samosir,”tandasnya.

Khairul Muslim mengatakan, kunjungan pers Forum Wartawan Pemprov Sumut merupakan program rutin bersama Dinas Kominfo Sumut untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan wartawan sekaligus melihat kondisi kemasyarakatan dan program percepatan pembangunan.

Dengan tulisan para wartawan dapat memberi kontribusi bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,ujar Khairul.

Usai diterima Bupati, rombongan Wartawan Kantor Gubernur Sumut turun ke jalan inti kota Pangururan membagikan masker dan handsanitizer yang berjumlah ribuan ke masyarakat umum dan kepada pengurus Masjid dan Gereja

Baca Juga:  Sat Narkoba Tanjung Balai Ringkus Pemegang 1.149 Butir Pil Ekstasi dan Happy Five
Foto : Ketua Forum Wartawan Pemprov Sumut Khairul Muslim bersama pengurus forum berfoto bersama sambil menerima Bingkisan.(Bisanews.id/Ist)

Related posts