Bupati Zahir Resmikan Gedung WTP di Mapolres Batubara

Bupati Batubara Ir Zahir MAP memperhatikan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menangani prasasti gedung (Foto : Mazlan/bisanews.id)

BATUBARA l Bisanews.id I Bupati Batubara Ir Zahir MAP meresmikan gedung pelayanan satu atap Wira Thudhung Priyangga (WTP), di Mapolres Batubara, Senin (31/1/22).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Zahir dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Bangunan gedung pelayanan satu atap Wira Tudhung Priangga ini bersumber dana APBD Batubara tahun 2021 sebesar Rp 200.925.892.09 dengan pelaksanaan CV Berkah Abadi.

Bupati Zahir menyampaikan, pembangunan gedung pelayanan satu atap Polres Batubara merupakan hal yang sangat penting dilakukan.

“Bukan saja dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Polres Batubara, namun juga untuk mempercepat proses pelayanan yang akan di lakukan kepada masyarakat Batubara,”ujar Zahir.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terimakasih kepada Bupati Zahir dan Pemkab Batubara yang telah memberikan hibah ke Polres Batubara berupa pembangunan gedung pelayanan satu atap yang telah selesai dikerjakan satu (1) tingkat yang rencananya dibangun 2 tingkat.

Gedung nantinya dipergunakan untuk pelayanan pengaduan, surat ijin keramaian, surat ijin mengemudi (SIM) dan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“Polres Batubara saat ini masih tetap pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Gedung ini sebagai faktor pendukung meningkatkan pelayanan public yang dapat mewujudkan wilayah bebas korupsi. Sekaligus mendukung program kapolri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (PRESISI),”terang
Kapolres Ikhwan.

Usai meresmikan, Bupati Zahir bersama AKBP Ikhwan Lubis dan tamu undangan melihat langsung setiap ruangan.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Asisten I Rusian Heri, Asisten II Sahala Nainggolan, Bappeda Zahrul, Kepala Dinas PU Khairul Anwar dan undangan lainnya.

Baca Juga:  PSMS Gagal Dinilai Ketidak Becusan Managemen Urusi Klub

Related posts