Cek Pos Pam, Kapolres Batu Bara Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Personel

Cek Pos Pam, Kapolres Batu Bara Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Personel
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat mengecek pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Simpang Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara. (Foto : Mhd Dian Safei/Bisanews.id)

BATU BARA I  Bisanews.id Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, mengecek keberadaan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kunjungan itu untuk memberikan semangat dan motivasi serta memastikan kesiapan personel yang melaksanakan acara Natal dan Tahun Baru.

“Hari ini kita memastikan kesiapan pos. Mulai kesiapan personel, sarana dan fasilitas yang ada. Kita minta personel agar tetap semangat. Beri pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman,” kata AKBP Ikhwan Lubis saat menjaga pos pengamanan Simpang Kuala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (24/12/2021).

Ia mengatakan, ada tiga pos pantau pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Batu Bara. yaitu ; Pos Pam Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka. Pos Pam Mangkai, Kecamatan Lima Puluh dan Pos Pam Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai.

“Personil harus memahami peta wilayah pos pengamanan. Mana saja yang menjadi titik rawan kemacetan, pelayanan rawan kejahatan, penanganan kesehatan apabila laka serta antisipasi jika terjadi kemacetan. Tindakan apa yang harus dilakukan, hal itu yang harus dijangkau oleh setiap personel,” ujarnya .

Selain itu, ditengah pandemi covid-19, Kapolres turut mengecek kesiapan fasilitas kesehatan, mulai dari ruang isolasi, ruang rapit tes antigen, ruang vaksinasi covid-19 dan kesiapan tenaga kesehatan.

“Nanti bagi pengguna jalan akan diperiksa. Kalau belum vaksin, akan divaksinasi. Jika diswab reaktif, maka disediakan ruang isolasi,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemkab Batu Bara Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Related posts