Chairum Lubis Tegur Kumpulan Pemuda Agar Patuh Prokes

Chairum Lubis Tegur Kumpulan Pemuda Agar Patuh Prokes
Chairum Lubis (foto.Ayu/Bisanews.id)

MEDAN I Bisanews.id | Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Chairum Lubis menegur anak Medan agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

”Kedan, Woi Kedan. Pakai masker lah, kena covid nanti, Ikutilah saran pemerintah kedan, Ok. Pakai maskernya ya,”ucap Chairum menegur sekumpulan pemuda saat melintas di Jalan Protokol, di kawasan Jalan Sisingamanga Raja, Medan, Rabu (16/3/22) malam.

Menurutnya, ucapan itu hanya spontan keluar karena melihat sekumpulan anak muda tengah cengangah cengengeh nyantai di tepi jalan. Teguran itu untuk meminta agar memakai masker.

“Kebetulan aja tadi, kita lihat mereka gak pakai masker. Jadi abang ingatkan agar pakai. Terus dikasi juga tadi mereka masker, Kebetulan masih ada. Yah itukan sangat diperlukan saat ini, Apalagi program pemerintah, Jadi harus kita ikuti, Ok Dinda, Kalau Kedan, Kan bahasa anak.Medan,”katanya sambil tersenyum.

Chairum Lubis yang merupakan wartawan senior di Polrestabes Medan ini memang banyak dikenal. Tak hanya di dunia jurnalistik, bahkan untuk di Kecamatan ia berada, Nama pria berusia hampir 45 tahun itu juga cukup dikenal masyarakat.

Baca Juga:  Pengkot Kodrat Medan Siap Latihan Bersama Atlet Tarung Derajat se-Sumut

Related posts