Dermansyah Tewas Gantung Diri, Margaretha : Sering Dengar Bisikan Gaib

Dermansyah Tewas Gantung Diri, Margaretha : Sering Dengar Bisikan Gaib

MEDAN I Bisanews.id I Diduga sering mendengarkan bisikan gaib, Dermansyah Sitompul.S.Farm (33) ditemukan tewas gantung diri dekat kamar mandi, tepatnya di tangga lantai II rumahnya Jalan AR Hakim, No.99, Kel. Tegal Sari III, Kec. Medan Area, Jumat (7/1/2022) sekitar pukul 05:00 WIB.

Istri korban, Margaretha Desi Simarmata (24) mengaku tidak menyangka jika suaminya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu.

Sebab malam itu sekitar pukul 02.00 WIB Margaretha masih berbicara dengan suaminya. Dia menyuruh korban tidur karena sudah tengah malam. Korban mengiyakan, namun tidak beranjak ke kamar.

Sekira pukul 05.00 WIB, Margaretha terbangun karena anaknya hendak ke kamar mandi. Saat hendak menemani anaknya itulah Margaretha melihat tubuh suaminya tergantung dengan seutas tali biru di dekat tangga.

Spontan ibu satu anak itu menjerit histeris sambil berupaya menyelamatkan suaminya dengan memotong tali yang ada di leher korban. Kemudian Margaretha memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya dan Kepling, serta pihak kepolisian.

Tak lama Polsek Medan Area bersama tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas murni karena bunuh diri.

Menurut Margaretha suaminya kerap mendengar suara bisikan-bisikan gaib. Kata dia, pihak keluarga minta tidak dilakukan autopsi terhadap korban.

Sementara Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin SH melalui Kanit Reskrim AKP Philip A Purba SH MH membenarkan adanya kejadian itu.

”Diduga korban bunuh diri karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut istrinya korban sering mendengar bisikan bisikan gaib”, kata Philip.

Yuk Bayar Pajak
Baca Juga:  Penataran Wasit dan Juri Pencak Silat Diikuti 30 Peserta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.