Dirut PUD Pasar Medan Perketat Disiplin Prokes 

Dirut PUD Pasar Medan Perketat Disiplin Prokes
Dirut PUD Pasar Kota Medan, Suwarno saat melakukan zoom meeting. (Foto : Dok/PUD Pasar Medan/Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id Menjelang akhir tahun 2021, kepala pasar dijajaran PUD Pasar Medan, diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal itu dimaksudkan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, terlebih menjelang pergantian tahun.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PUD Pasar Medan, Suwarno, lewat zoom meeting absensi di PUD Pasar Medan, Sumatra Utara, Senin (27/12/2021).

Suwarno menjelaskan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution selalu mengingatkan agar penerapan prokes harus dilakukan secara ketat. Tujuannya untuk menekan dan menghindari gelombang ketiga pandemi covid-19 di Kota Medan.

“Pergantian tahun diprediksi akan terjadi peningkatan jumlah kunjungan masyarakat ke pasar. Untuk mengantisipasi itu, para kepala pasar harus memperketat penerapan prokes diwilayah masing-masing. Sebab, sesuai arahan pak wali, tekan dan hindari munculnya gelombang ketiga covid-19,” katanya.

Selain itu, para kepala cabang dan kepala pasar agar memaksimal lagi pencapaian target pendapatan daerah. Ia juga meminta, agar kualitas pembenahan sarana dan prasarana (sarpras) di pasar dijaga, jangan sampai kualitasnya tidak sesuai dengan seperti yang direncanakan.

“Para kepala cabang dan kepala pasar agar memaksimalkan pendapatan. Pendapatan perusahaan yang baik, jelas akan berdampak terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Kota Medan,” ujarnya.

Baca Juga:  Turnamen Tenis Meja Pak Ang Cup ke-13, Pertemukan Atlet Difabel dan Normal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.