DWP Batu Bara Harus Ikut Promosikan Produk UMKM

DWP Batu Bara Harus Ikut Promosikan Produk UMKM
Penasehat DWP Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir didampingi Ketua DWP Batu Bara Ny. Hairani Sakti Alam Siregar menyerahkan tali asih kepada anak yatim. (Foto: Dok. DWP BB / Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.idPenasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir mengingatkan DWP untuk ikut serta mempromosikan produk-produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Batu Bara.

Hal itu ditekankan Maya dalam acara peringatan HUT ke-22 DWP, Selasa (28/12/2021), di Pesantren Tahfiz Quran Pondok Darul, Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara.

“Saya berharap Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra strategis pemerintah ikut andil dalam mempromosikan produk-produk UMKM untuk meningkatkan masyarakat yang produktif berdaya saing dalam ekonomi kreatif di Batu Bara,” kata Maya.

Menurut dia, dengan usia 22 tahun DWP akan meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan, dan memastikan program kerja DWP senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan ekonomi, sosial, dan budaya.

Sebelumnya Ketua DWP Batu Bara Ny. Hairani Sakti Alam Siregar berharap dengan adanya acara HUT tersebut dapat meningkatkan kebersamaan antara pengurus DWP tingkat kabupaten dengan DWP Unit.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM’ diwarnai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim, dan penyerahan sembako untuk Yayasan Pesantren Tahfiz Quran Pondok Darul.

Baca Juga:  Tiga Pengerjaan Hotmix Ditinjau Plt Walikota Tanjungbalai 

Related posts