Golkar Sosialisasikan Airlangga untuk Pilpres 2024

Golkar Sosialisasikan Airlangga untuk Pilpres 2024
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Viva.co.id / Bisanews.id).

SAMARINDA I Bisanews.id I Meski gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih lama, namun aroma politik ke arah itu sudah tercium. Setidaknya sudah ada pihak-pihak yang gencar mempromosikan nama bakal calon presiden.

Seperti dikutip dari laman viva.co.id, Partai Golkar akan mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Hal itu dipastikan Wakil Ketua Umum Penggalangan Startegis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa usai kegiatan konsolidasi pemenangan Pilpres 2024 Partai Golkar di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (11/12/2021).

“Kegiatan di Samarinda adalah konsolidasi Partai Golkar untuk memenangkan Pilpres 2024,” kata Erwin Minggu (12/12/2021).

Pada kegiatan konsolidasi di Samarinda, lanjut Erwin, pengurus DPD Provinsi, Kabupaten/Kota serta semua kader Golkar juga diinstruksikan mulai mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024. “Iya (sebagai Capres 2024) dan kader (Golkar) diminta untuk mensosialisasikan salah satunya memasang baliho billboard yang sedang berlangsung,” kata Erwin.

Bukan hanya cara-cara konvensional, kata Erwin, kader Partai Golkar dan relawan-relawan Golkar juga diminta untuk menggencarkan sosialisasi Airlangga Hartanto di media-media sosial kepada masyarakat.

“Dua hal kita harus meningkatkan peran kader partai di sosial media baik kegiatan untuk partai dalam hal sosial pendidikan ekonomi. Di samping itu juga ikut memberikan kontribusi dalam mensosialiasikan Pak Airlangga Ketum Partai Golkar. Cara lama tetap dibutuhkan khususnya canvassing, kegiatan door to door campaign termasuk memberikan pesan pribadi melalui surat email atau WA ke konstituen,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pemkab Tapsel Hibahkan Tanah Pertapakan Kantor Kodim 0212/Tapsel Seluas 3,51 Hektar

Related posts