Grand Opening Wisata Sawah Raja, Ekonomi Meningkat

Grand Opening Wisata Sawah Raja, Ekonomi Meningkat
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH disela-sela memberikan bantuan tali asih diberi sal oleh warga pada Grand Opening Wisata Sawah Raja, Desa Suka Raja, Kecamatan Medang Deras.(foto.Humas Polres Batubara/Bisanews.id)

BATU BARA I Bisanews.id I Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menghadiri Grand Opening Wisata Sawah Raja, Jum’at (31/12/21) Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan itu Kapolres besam Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan sembako ke warga kurang mampu, dua’fa dan tali asih ke anak yatim-piatu.

Kapolres mengaku rasa syukur karena masih diberikan kesehatan bisa bertemu dengan masyarakat, dan acara peresmian Wisata Sawah Raja di Desa Sei Raja.

“Semoga adanya wisata ini, perekonomian masyarakat lebih baik lagi dan meningkat, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini,”harapan Kapolres.
Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti prokes, dan mengikuti vaksin bagi yang belum vaksin.

“Kabupaten Batubara saat ini termasuk urutan ke empat nasional yang tingkat keamanan wilayahnya kondusif. Ini adalah bentuk kerjasama masyarakat dan TNI-POLRI, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Batubara dapat terwujud,”ujarnya.

Kapolres juga mengajak warga, masyarakat yang mempunyai rizki untuk bisa berbagi atau bersedekah kepada mereka yang tidak mampu.
“Kita sedekah tidak ada ruginya, sebab banyak keuntungan yang kita dapat,”ungkap Kapolres.

Rusmi, salah seorang penerima bantuan berterima kasih kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

“Terima kasih pak, semoga ini menjadi amal ibadah buat pak, dan Allah SWT selalu memberikan perlindungan buat bapak…amiin,”ucapnya.

Kegiatan turut diikuti Wakapolres Kompol Rudi Candra SH MM, Asisten ll Pemkab Batubara Drs Sahala Nainggolan, Kapolsek Medang Deras AKP M Syafii, Kadis PMD Radiansyah Lubis, Camat Medang Deras Efendi SE dan Kades Sei Raja Wahid Barus Spd.

Baca Juga:  Tahun 2022 Sungai Bedera Dinormalisasikan

Related posts