HWK Labura Bantu Natalia Simbolon

HWK Labura Bantu Natalia Simbolon
Natalia Simbolon terbaring sakit tidak sadarkan diri (Bisanews.id/F.Sinaga)

LABURA I  Bisanews.id Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Labura Jessica Dhillon bersama beberapa pengurus kunjungan Natalia Simbolon, yang mengalami sakit tidak sadarkan diri beberapa hari, Minggu (26/12/.21) di RS Flora Aek Kanopan, Kabupaten Labura , Sumatera Utara.

Dalam kunjungan itu, Natalia Simbolon diberikan bantuan uang dan membawa berobat ke rumah sakit di Medan.

Selain itu, Jessica Dhillon juga menyampaikan salam dari Ketua DPD Golkar dan Penasehat Himpunan Wanita Karya Kabupaten Labura untuk keluarga pasien.

“Kehadiran kami disini, selain memberikan bantuan, juga untuk menyampaikan salam dari Ketua DPD Golkar Labura Bapak Hendriyanto Sitorus, agar Natalia Simbolon dan keluarga tetap semangat serta selalu berdoa. Beliau berdoa semoga saudara kita ini diberikan kesehatan dari Allah Swt,” kata Jessi.

Saat natal dan menyambut tahun baru, Jessi juga mengajak keluarga dan masyarakat, untuk mendoakan agar Natalia Simbolon segera diberikan kesembuhan.

“Saya mengajak kepada keluarga dan saudara – saudara kami dalam momen natal dan menyambut tahun baru agar kakak Natalia Simbolon segera sembuh dari penyakitnya dan dapat berkumpul dengan keluarga,” pinta Ketua Himpunan Wanita Karya itu.

Baca Juga:  Maya Zahir Minta Duta Literasi dan Duta Lingkungan Jadi Influencer bagi Pelajar Lain

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.