Jaga Kebugaran, Direksi PUD Pasar dan Staf Gelar Gowes

Dirut PUD Pasar Kota Medan foto bersama seluruh staf usai gowes. (Foto : Dok. PUD Pasar Medan / Bisanews.id).

MEDAN I Bisanews.id I Kegiatan gowes kembali diadakan jajaran PUD Pasar Medan, Minggu (9/1/2022). Gowes kali ini menempuh jarak 22 km. Ini merupakan jarak terjauh dibanding gowes sebelumnya.

Gowes yang dipimpin langsung Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno, itu mengambil garis start di Pasar Titi Kuning, Jalan Brigjen Zein Hamid. Ikut dalam kegiatan itu para kepala bagian, kepala cabang, kepala pasar, staf, dan pihak ketiga pengelola jaga malam Pasar Titi Kuning.

Para peserta gowes terlebih dulu melakukan pemanasan untuk meregangkan otot, dilanjutkan dengan berdoa. Selepas itu mereka menempuh rute Jalan Besar Delitua. Gowes diadakan dengan tetap memperhatikan ketertiban berlalu lintas.

Setelah menempuh separuh perjalanan, para peserta gowes beristirahat di salah satu SPBU di Delitua. Kurang lebih 15 menit beristirahat, gowes dilanjutkan lagi.

Mendekati titik akhir, jalan yang ditempuh mulai mengecil dengan suasana pedesaan. Kondisinya terkadang menurun hingga menanjak. Meski begitu para peserta gowes tampak senang dengan trek kali ini.

Setelah menempuh jarak kurang lebih 22 km peserta gowes berhenti di salah satu wisata taman di Kec. Sibiru-biru, Deliserdang.

Dikatakan Dirut, kegiatan gowes ini termasuk agenda rutin PUD Pasar Medan. Tujuannya selain menjaga kebugaran dan imun tubuh, juga sebagai sarana memperkuat keakraban antar sesama pegawai di instansi tersebut.

“Dengan keakraban dan kebersamaan, maka semakin mempermudah kolaborasi dalam memajukan PUD Pasar,” tandas Dirut.

Baca Juga:  Pembubaran PSMS Medan Diminta Pengamat Harus Jelas

Related posts