Kadin Batu Bara Bantu Korban Kebakaran di Bulan-Bulan

Kadin Batu Bara Bantu Korban Kebakaran di Bulan-Bulan
Koordinator Kadin Batu Bara Berbagi, Burhan Saleh bersama pengurus saat menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir. (Foto : Dok/Burhan/Bisanews.id).

BATU BARA I Bisanews.id Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara, menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah di Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Jumat (17/12/2021).

Ketua Kadin Batu Bara, OK Faizal Dzalil yang diwakili oleh Burhan Saleh merasa prihatin dengan musibah yang dialami Antonius Pakpahan, warga Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Ia harus kehilangan tempat tinggal/rumah akibat kebakaran.

“Kita merasa prihatin dengan musibah ini. Semoga keluarga diberi kesabaran dan diberi ketabahan,” katanya.

Ia menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari Kadin Batu Bara terhadap warga yang tertimpa musibah atau bencana.

“Mendengar berita ada musibah kebakaran di Desa Bulan-Bulan, Ketua Kadin Batu Bara, OK Faizal langsung menginstruksikan agar pengurus segera menyalurkan bantuan kepada korban. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 20:00 wib, si jago merah melahap sebuah rumah milik Antonius Pakpahan di Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  PSMS Medan Siap Lawan Dewa United BEKASI

Related posts