Kadin Batubara Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Lakalantas

Kadin Batubara Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Lakalantas

BISANEWS.ID BATUBARA | Pasca kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menimpa salah seorang wartawan media online di Batubara, Alirsyah mendapat kunjungan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batubara OK.Faizal Djalil SE melalui Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh.

Burhan menyambangi kediaman Alirsyah di Desa Limalaras, Kecamatan Nibung Hangus, Sabtu (19/11-2021) malam.

Burhan menyampaikan bahwa kunjungannya mewakili Ketua Kadin Batubara, OK Faisal yang mendoakan agar Alirsyah cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas lagi sebagai mana biasa. Faizal juga berpesan agar Alirsyah dapat fokus dalam upaya penyembuhan.

Selain itu Burhan juga menyerahkan bantuan sebuah tongkat kepada Alirsyah untuk membantunya berjalan, karena kaki kirinya mengalami cidera berat akibat kecelakaan tersebut.

Tak hanya itu, Kadin Batubara Berbagi juga memberikan paket sembako berupa beras dan tali asih sejumlah uang tunai kepada keluarga korban.

Kadin Batubara Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Lakalantas
Burhan Saleh Koordinator Kadin Batubara Berbagi menyerahkan bantuan dari ketua Kadin Batubara H OK Faizal tongkat kepada Alirsyah, Sabtu (20/11/2021). (Foto:Bisanews.id/ist)

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat menjadi setawar sedingin dan meringankan beban saudara Alirsyah dan keluarga”,.kata Burhan.

Dalam kesempatan itu Burhan juga menyinggung profesi wartawan. Menurut dia wartawan merupakan profesi mulia. Wartawan dalam melaksanakan tugasnya dilindungi Undang-undang No.40 Tahun 1999.

Oleh sebab itu, Kadin Batubara akan terus berupaya  memberikan perhatian khusus kepada insan pers di Batubara karena merupakan salah satu mitra strategis.

Sementara Alirsyah mengucapkan terima kasih kepada Kadin Batubara Berbagi. Dia mendoakan agar Ketua Kadin Batubara OK Faisal Abdul Djalil dan para pengurus Kadin sehat selalu, dipanjangkan umurnya, murah rezeki, dan tetap solid dalam melaksanakan tugasnya.

Untuk diketahui, kecelakaan lalu lintas yang dialami Alirsyah terjadi di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Sumatera Utara pada 2 November 2021.

Waktu itu Alirsyah baru pulang melayat di Medan. Akibat kejadian itu Alirsyah mengalami cidera berat pada kaki kirinya. (bn)

Baca Juga:  Jum'at Berokah, Ketua Pewarta Berbagai ke Anak Yatim

(Kadin Batubara Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Lakalantas)

Editor : Abdul Muis

Related posts